Teman Mengopi

Posted on Posted in Cerita Kopi

Rabu 10 Januari menjadi ke dua kalinya saya dan teman saya melepas penat dan sekaligus melepas rindu ngopi, suasana purwokerto saat itu masih saja gerismis mengundang sebenarnya sudah beberap kali janji rancana yang belum terselesaikan sampai akhirnya jadilah hari itu.

 

Gerimisnya hujan tak ku hiraukan, dinginnya malam ku susuri sepanjang jalan  Jl.Dokter Angka sampai Jl. HR. Boenyamin depan Universitas Jenderal Soedirman. Sampailah di Suatu lokasi kita bertemu..

 

Sampai disana suasana itu yang kurindukan, tenangnya suasana, dengan harumnya aroma biji kopi, sampai dengan suara mesin kopi yang sedang menggiling biji kopi, serta dekorasi ruangan yang mengispiratif, ada juga rak buku bagi meraka yang suka read and drink , ah cocok sekali jika digunakan buat meeting dengan bribikan Client 

Suasana kedai kopi saat itu, jangan salah fokus yak

 

Tak menunggu beberapa lama datanglah seorang yang ku tunggu.

“Hai Nufus, sudah lama ?”…
Sambil melambaikan tangan
“Wohoho, udah lah ini sampai aku kelaparan”
Singkat kata dariku
“Kamu mau pesan apa nih?
Tanyaku lagi yang saat itu sedang liat liat buku menu
“Hemmmm bentar yaa, aku pesan eeehh apa yah..!!!
Dengan gaya bingungnya karena banyak pilihan 😀

Singkat Cerita kitapun memesan 2 kopi dan beberapa cake, dan juga makan besar tentunya, buat saya yang sudah lapar, sebenarnya agak kurang pas sih, di coffee shop masa saya pesan nasi padang 😀 wagwagwag
Tapi karena tidak ada, jadi pesan aja yang ada. 🙂

 

Madang dan Medang ala Nufus 🙂

Frenchpress Mandheling arabika yang ku pesan akhirnya datang dengan beberapa pasukannya.
Saya pesan beberapa cemilan, termasuk makan berat 😀 entah apa itu namanya, yang penting pake nasi wagwagwag.
sebenarnya itu saus ada pasangannya, ya pasangannya kentang goreng, cuma tidak  terfoto .. -,- *Maafkan akuh

Udah pesan kopi, eh masih pengin minum aer putih, hihihi. ya kali aku makan nasi trus minumnya kopi kan gak pas, di rasa juga tidak pas. Tapi sungguh ngopi setelah makan itu enak apalagi sambil *Ngeroko* , cuma saat itu lagi gak ada rokok dan ruang AC juga jadi No smoking area.

TemanMengopi deenee

Okey perkenalkan , pada kesempatan kali bisa ngopi bersama deenee, wanita penyuka kopi ini sekaligus blogger loh, bisa di cek di sini. Salah satu mahasiswa Alih jenjang dari D3 IPB dan lanjut S1 Transfer di Universitas gue tercinta, Unsoed (Universitas Jenderal Soedirman) salah satu aktivis Perempuan dan berpengaruh di lingkungan kampus, serta pengurus Besar ISMAPETI (Ikatan Senat Mahasiswa Peternakan Indonesia) Beliau ini banyak sekali ilmunya, apalagi ilmu lobbiying nya wuh, jempol deh.

 

Kalo ngobrol dengan deenee juga semua nyambung , ngomoning kuliah bisa, ngomongin organisasi masuk, ngomongin sosial juga masuk, ngomongin dunia orang dewasa juga masuk wagwagwag. Maka dari itulah teman ngopi kali ini begitu asyik dan sampai ngobrol ngalor ngidul sampai tak terasa  sudah jam 11 malam dan hurus di akhiri ngopi bareng temen kali ini.

Dekorasi Ruangan

Sang barista sibuk dengan aktifitasnya

Sambil menikamati coffee malam itu kami benar benar larut dalam suasana , ah aku kehabisan kata kata. sudah ah.

 

Sebut saja Sri

Terimkasih

 

Salam

Nufus M. Zaki

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

6 thoughts on “Teman Mengopi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *